Pasang Info Gratis:

Subscribe

Rahasia Untuk Sukses Di Bisnis Internet

Mungkin anda sudah sering melihat penawaran-penawaran iklan di situs iklan baris, milis, atau iklan PPC yang terdapat di web yang kita kunjungi seperti di blog ini. Saya ambilkan beberapa contoh iklan seperti berikut ini :

1 Milyar Sebulan!
Nggak percaya? Cek aja kesini. Dijamin gak rugi!

Gila, Saya Dapat 250 Jt/Bulan
Benar-benar Terbukti! 3 Langkah Sangat Mudah Menghasilkan 250 Jt/Bulan

Pasif Income Rp. 1 Milyar
Pertama di Indonesia dengan profit tercepat. Duduk. Diam dan Nikmati

Rekening Anda Banjir Uang
Sudah saya buktikan! Nyata. Halal. Hanya Rp.250 Ribu dapat RUMAH MEWAH

Raih 25 Juta Sebulan!
Temuan dahsyat! Kerja santai, mudah, cepat, hasil berlimpah! GARANSI!

Duduk, Diam Dapat Duit
Uang Kembali 250% dalam 50 Hari + Passive Income 30 Jt dalam 100 Hari

——————————————————————————————————————————————

Menurut saya contoh-contoh iklan diatas adalah iklan bombastis dan menyesatkan yang akhir-akhir ini banyak bermunculan. Yang mengherankan, beberapa tawaran malah menyuruh anda untuk tidak usah berpikir, cukup transfer, dan ….. rekening di bank Anda bertambah.

Disini saya berikan Anda rahasia kecil untuk sukses di internet. Salah satu yang perlu Anda lakukan adalah GUNAKAN AKAL SEHAT ANDA.

Sebenarnya bisnis terbaik dan bisnis yang menghasilkan berasal dari pemikiran dan usaha Anda sendiri. Banyak orang yang tidak mau berpikir, sepertinya berpikir adalah pekerjaan yang sangat berat sekali, berpikir juga bisa menghabiskan banyak waktu seharian. Kebanyakan orang tidak mau melakukannya, mereka lebih suka bila orang lain saja yang berpikir.

Bila anda termasuk orang yang tidak mau berpikir dan melakukan usaha, maaf saja, internet dan bisnis online sepertinya bukan untuk Anda, Anda tidak akan menghasilkan uang sepeser pun tanpa berpikir dan melakukan usaha yang berarti.

Ada beberapa pelaku bisnis online yang bertanya-tanya kepada saya seperti berikut:

“Saya sampai sekarang belum menghasilkan uang sepeser pun dari internet , bisa beritahukan ke saya masalahnya di mana ? “

Menjawab pertanyaan diatas biasanya saya akan balik bertanya :

“Boleh saya tahu alamat website nya ?”
“Apakah Anda memasang iklan dan aktif promosikan produk yang Anda Jual ?”
“Apakah sudah memiliki Mailing list sendiri ?”

Jawaban yang saya terima untuk salah satu maupun semua pertanyaan yang saya ajukan diatas biasanya mengatakan TIDAK.

Bagaimana mau menghasilkan penjualan bila website saja tidak punya ? Bagaimana mau menghasilkan penjualan bila promosi saja tidak pernah ?

BANGUNLAH …JANGAN TERUS BERMIMPI…!!!

Bisnis Online itu sebenarnya hanya sulit di awal, dan membutuhkan kerja keras dan pemikiran ekstra di awalnya saja. Lalu apa yang harus anda lakukan. Berikut adalah hal-hal yang minimal perlu anda lakukan :

  1. Pikirkan produk yang akan di anda jual
  2. Lakukan penelitian, apa yang kira-kira orang akan beli.
  3. Tentukan dan pilih dimana tempat anda beriklan.
  4. Konsisten dan selalu fokus untuk menjalankan bisnis tersebut.

Contoh :
Bila anda menjual audio mobil, maka beriklanlah di tempat dimana ada banyak komunitas pemilik mobil berkumpul, misal di forum automotif, bengkel, dsb.

Pada awalnya memang berat, seperti yang saya bilang di atas kebanyakan orang tidak mau berpikir dan lebih suka mengambil cara instant, oleh sebab itu banyak sekali yang terjebak dengan iklan-iklan bombastis yang menyesatkan.

Tapi mau tidak mau, anda harus berpikir serius jika ingin sukses di bisnis online.

Semoga Bermanfaat.