Pasang Info Gratis:

Subscribe

51 Tombol RSS Feed Pilihan


Salah satu strategi meningkatkan jumlah subscriber RSS Feed blog Anda adalah dengan menyediakan tombol RSS Feed yang clickable alias menggoda untuk diklik.

Menggunakan tombol RSS Feed standart milik FeedBurner atau AddThis tentu tidak salah (yang salah yang nggak pasang fitur RSS Feed, hehehe). Tapi coba Anda renungkan sejenak, berapa banyak blogger di luar sana yang juga menggunakan tombol standart seperti itu. Jika Anda ingin agar blog Anda mudah diingat, membedakan diri dengan desain blog-blog yang lain bisa jadi strategi differensiasi Anda. Termasuk dalam urusan sepele seperti tombol RSS Feed ini. (Oh ya, untuk Anda yang belum cukup mengenal apa itu RSS Feed, silahkan klik ulasan Wikipedia disini)

Jika Anda kesulitan membuat sendiri desain tombol RSS Feed ini, barangkali link tentang 51 Tombol RSS Feed Pilihan dibawah ini bermanfaat.


Silahkan klik disini. Link ini adalah situs GloryinLife milik Kenneth Foo, seorang blogger yang banyak menulis tentang tips-tips pengembangan diri, motivasi dan enterpreneurship. Ia memperbolehkan siapapun menggunakan desain tombol RSS Feed ini.

Silahkan pilih tombol RSS Feed yang Anda sukai dan gunakan di blog Anda.

Selamat mencoba.

(Gambar diambil dari situs GloryinLife)